PSPBP Adakan Kegiatan Mengajar Dosen Tamu

Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis (PSPBP) Universitas Lampung (Unila) mengadakan kegiatan mengajar dosen tamu pada Jumat, 9 Juni 2023.

PSPBP mengundang direktur wartalampung.id, Adian Saputra sebagai dosen tamu mata kuliah Écriture Journalistique yang diselenggarakan di gedung C lantai 3 FKIP Unila.

Dalam sambutan ketua jurusan Pendidikan Bahasa dan Seni, Dr. Sumarti M.Hum menyampaikan bahwa sesuai arahan dari dekan FKIP meminta agar FKIP tidak hanya dicetak sebagai guru saja, melainkan mahasiswa harus memiliki kemampuan lain yang didukung oleh mata kuliah peminatan pada tiap-tiap program studi.

Wakil dekan bidang akademik dan kerjasama, Dr. Riswandi, M.Pd., mendukung kegiatan ini agar mahasiswa memiliki banyak kemampuan tidak hanya dalam bidang pendidikan dan berharap terjalin kerjasama yang baik dengan dosen tamu.

Kepala PSPBP Diana Rosita, S.Pd., M.Pd., para dosen dan 25 mahasiswa dari berbagai angkatan turut hadir untuk mengikuti kuliah umum dan diskusi terbuka dengan materi terkait dunia jurnalistik yang disampaikan oleh Adian Saputra.

Mahasiswa antusias dengan penyampaian materi tersebut terlebih mahasiswa semester 4 yang sebentar lagi akan memilih peminatan.

Acara ditutup dengan penyerahan sertifikat oleh wakil dekan bidang akademik dan kerjasama yang kemudian diakhiri dengan sesi foto bersama. [Afra Nafisah]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.