Program Studi Pendidikan Bahasa Prancis Meriahkan Dies Natalis FKIP Unila ke-56

(PS PBP) : Program studi (Prodi) Pendidikan Bahasa Prancis Unila ikuti rangkaian acara dies natalis Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) pada yang diselenggarakan pada Rabu, 21 Februari 2024.

Acara yang bertempat di pelataran gedung N Pascasarjana Unila ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Rektor Unila Prof. Dr. Ir. Lusmelia Afriani, D.E.A., I.P.M.

Turut hadir dalam acara ini, Dekan FKIP Prof. Dr. Sunyono, M.Si., para Wakil Rektor, Ketua IKA FKIP Unila Dr. Bustami Zainudin, S.Pd., M.H., Ketua LPPM, Ketua LP3M, Kepala UPT Universitas Lampung, Koordinator dan Sub Koordinator, Ketua dan Sekretaris Jurusan, Ketua Program Studi, dosen, tenaga kependidikan, tamu undangan dan mahasiswa FKIP Unila.

Dalam acara yang bernuansa tradisional ini, peserta yang mengikuti rangkaian acara termasuk mahasiswa Pendidikan Bahasa Prancis kompak menggunakan pakaian adat yang ada di Indonesia.

Pada acara ini, Prodi Pendidikan Bahasa Prancis mengirim 30 perwakilan mahasiswa dari angkatan 2022 dan 2023. Selain mahasiswa, Kaprodi Pendidikan Bahasa Prancis madame Setia Rini, S.Pd., M.Pd., turut mengikuti rangkaian acara dies natalis.

Ketua umum Ikatan Mahasiswa Bahasa Prancis (Imasapra) M. Aqeel Vidi Febrian atau yang akrab disapa Aqeel, menyampaikan bahwa keikutsertaan Prodi Pendidikan Bahasa Prancis dalam kesempatan ini merupakan bentuk bakti kepada FKIP.

“Saya beserta rekan-rekan datang untuk mendukung dan memeriahkan Dies Natalis FKIP. Saya berharap, FKIP dapat semakin jaya dan terus mengepakkan sayapnya,” ujarnya.

Sementara itu Fathiya Shofi Rahmadhani mahasiswa semester 4 yang merupakan kepala bidang Alumni dan Kemahasiswaan (Aka) Imasapra berharap, Prodi Pendidikan Bahasa Prancis yang merupakan bagian dari FKIP dapat semakin berjaya seiring dengan perkembangan FKIP. [Zahara Nurfaizah]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.